Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Kandangan Kelas 1 B. Website ini dilengkapi akses difabel. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Kandangan Kelas 1 B. Website ini dilengkapi akses difabel. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan Powered By GSpeech
  • www.pn-kandangan.go.id
  • 082149123212
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Vaksinasi Booster Ke-II Covid-19 bekerjasama dengan Puskesmas Kandangan

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 
Rabu, 15 Maret 2023 - Bertempat di Ruang Kesehatan Pengadilan Negeri Kandangan dilaksanakan Vaksinasi Booster Ke-II Covid-19 bekerjasama dengan Puskesmas Kandangan. Kegiatan ini diikuti oleh Ketua Pengadilan Negeri Kandangan, Hakim Pengadilan Negeri Kandangan, Panitera Pengadilan Negeri Kandangan serta seluruh Pegawai Pengadilan Negeri Kandangan.
Vaksin ini diberikan untuk meningkatkan respons kekebalan tubuh terhadap patogen tertentu setelah menerima dosis vaksin booster pertama serta untuk memperpanjang perlindungan pasca vaksin sebagai langkah penguat dan mencegah penularan dari varian virus corona yang telah bermutasi.

Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech