Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Kandangan Kelas 1 B. Website ini dilengkapi akses difabel. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Kandangan Kelas 1 B. Website ini dilengkapi akses difabel. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan Powered By GSpeech
  • www.pn-kandangan.go.id
  • 082149123212
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Public Campaign Zona Integritas dan Anti Gratifikasi di Pengadilan Negeri Kandangan Kelas IB Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Jumat, 17 Maret 2023 - Dilaksanakan Public Campaign Zona Integritas dan Anti Gratifikasi di Pengadilan Negeri Kandangan Kelas IB Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) yang diikuti Ketua, Wakil Ketua, Hakim, Panitera, Seluruh Pegawai dan PPNPN yang bertempat di lingkungan depan Kantor Pengadilan Negeri Kandangan Kelas IB dengan membagikan Pin dan Gantungan Kunci bertemakan Anti Korupsi, Anti Gratifikasi dan penandatanganan Banner Anti Korupsi Pengadilan Negeri Kandangan Kelas IB kepada pengendara sepeda motor dan pejalan kaki.


Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech