Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Kandangan Kelas 1 B. Website ini dilengkapi akses difabel. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Kandangan Kelas 1 B. Website ini dilengkapi akses difabel. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan Powered By GSpeech
  • www.pn-kandangan.go.id
  • 082149123212
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Public Campaign Zona Integritas dan Anti Gratifikasi di Pengadilan Negeri Kandangan Kelas IB Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) dengan tema "Ngopi Bareng Menuju Pengadilan Berintegritas"

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Jumat, 23 Juni 2023 - Dilaksanakan Public Campaign Zona Integritas dan Anti Gratifikasi di Pengadilan Negeri Kandangan Kelas IB Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) dengan tema "Ngopi Bareng Menuju Pengadilan Berintegritas" yang bertempat di halaman Pengadilan Negeri Kandangan. Pada acara public campaign ini dihadiri oleh perwakilan dari Kejaksaan Negeri Hulu Sungai Selatan, Kepolisian Resor Hulu Sungai Selatan, Kodim 1003 Hulu Sungai Selatan, Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Badan Narkotika Nasional Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Hulu Sungai Selatan, alim ulama serta komunitas ngopi Hulu Sungai Selatan. Berbeda dengan public campaign yang dilaksanakan pada Bulan Maret, pada bulan Juni ini public campaign dikemas dengan acara ngopi bareng.


Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech