Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Kandangan Kelas 1 B. Website ini dilengkapi akses difabel. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Kandangan Kelas 1 B. Website ini dilengkapi akses difabel. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan Powered By GSpeech
  • www.pn-kandangan.go.id
  • 082149123212
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

rapat monitoring dan evaluasi website bulan Desember Tahun 2023

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 
[Late Post] -Kandangan, Jumat 05 Januari 2024. Bertempat di ruang Ketua Pengadilan Negeri Kandangan dilaksanakan rapat monitoring dan evaluasi website untuk bulan Desember Tahun 2023. Rapat ini dihadiri oleh Ketua Pengadilan Negeri Kandangan Bapak Ngurah Suradatta Dharmaputra, S.H.,M.H., Hakim Pengawas Bidang PTIP Bapak Agustinus Herwindu,S.H.,M.H. Wicaksono, Panitera Ibu Zuraidah, S.H. dan Staf Sub Bagian Perencanaan, Teknologi Informasi dan Pelaporan (PTIP). Rapat monitoring dan evaluasi website ini membahas apa saja perubahan atau update pada website yang dilakukan di bulan Desember Tahun, serta memberikan masukan/saran. Perubahan dan dilakukan yang di website yaitu :
- Mengupdate foto terbaru Ketua Pengadilan Negeri Kandangan dan panitera, baik pada halaman beranda maupun halaman profil.
- Menghapus profil Panitera Muda Pidana yang lama karena sudah mutasi dan tidak ada penggantinya.
- Merubah tampilan pada menu agen perubahan.
- Mengganti foto agen perubahan yang lama dengan yang terbaru periode Januari-Juni 2024.
- Memasukkan foto petugas PTSP terbaik Triwulan IV (Oktober -Desember 2023).
- Memasukkan foto PPNPN terbaik tahun 2023.
- Update berita dan kegiatan terbaru.
- Update realisasi anggaran bulan Desember tahun 2023.

Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech