Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Kandangan Kelas 1 B. Website ini dilengkapi akses difabel. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Kandangan Kelas 1 B. Website ini dilengkapi akses difabel. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan Powered By GSpeech
  • www.pn-kandangan.go.id
  • 082149123212
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

live streaming pelaksanaan pelantikan pengurus daerah sekaligus Rapat Kerja Nasional (RAKERNAS) Ikatan Hakim Indonesia (IKAHI)

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

-Kandangan, Selasa 30 Januari 2024. Ikatan Hakim Indonesia (IKAHI) cabang Kandangan, kabupaten Hulu Sungai Selatan, Kalimantan Selatan menghadiri dan menyaksikan live streaming pelaksanaan pelantikan pengurus daerah sekaligus Rapat Kerja Nasional (RAKERNAS) Ikatan Hakim Indonesia (IKAHI) yang diadakan oleh Mahkamah Agung RI. Live streaming ini disaksikan melalui youtube di ruang Media Center Pengadilan Negeri Kandangan yang dihadiri oleh Pimpinan dan Hakim Pengadilan Negeri Kandangan, Pengadilan Agama Kandangan dan Pengadilan Agama Negara. Dalam kegiatan ini dilantik Pengurus Daerah (PD) Ikatan Hakim Indonesia Periode 2023-2026. Pengucapan sumpah juga dilaksanakan secara daring melalui zoom yang diwakilkan oleh Pengadilan Tinggi Seluruh Indonesia selaku pengurus Daerah.


Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech