Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Kandangan Kelas 1 B. Website ini dilengkapi akses difabel. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Kandangan Kelas 1 B. Website ini dilengkapi akses difabel. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan Powered By GSpeech
  • www.pn-kandangan.go.id
  • 082149123212
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Peresmian Gedung Mess Graha Yustisia di Pengadilan Negeri Kotabaru oleh Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum, Bapak H. Bambang Myanto, S.H.,M.H.

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 
-Kotabaru, Rabu 20 Maret 2024. Ketua Pengadilan Negeri Kandangan, Bapak Ngurah Suradatta Dharmaputra, S.H.,M.H. turut serta menghadiri kegiatan peresmian Gedung Mess Graha Yustisia di Pengadilan Negeri Kotabaru yang diresmikan oleh Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum, Bapak H. Bambang Myanto, S.H.,M.H. Dalam kegiatan ini Ketua Pengadilan Tinggi Banjarmasin, Bapak Dr. H. Gusrizal, S.H.,M.Hum. turut mendampingi Beliau beserta seluruh Ketua Pengadilan Negeri se-Kalimantan Selatan dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah pada Kabupaten Kotabaru. Dalam kunjungan ke Kalimantan Selatan ini, Bapak Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum juga melakukan serangkaian kegiatan lainnya, antara lain :
- Peresmian Gedung MESS Graha Yustisia di Pengadilan Negeri Kotabaru
- Peresmian Musholla Al-Hakim di Pengadilan Negeri Batulicin
- Memberikan pembinaan kepada seluruh aparatur peradilan di wilayah hukum Pengadilan Tinggi Banjarmasin
- Menyempatkan diri datang ke Pengadilan Negeri Kandangan untuk melihat sarana dan prasarana yang sudah dibangun lebih baik dari sebelumnya.
Kedatangan Beliau diharapkan dapat memberikan motivasi dan meningkatkan kinerja aparatur peradilan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech