Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Kandangan Kelas 1 B. Website ini dilengkapi akses difabel. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Kandangan Kelas 1 B. Website ini dilengkapi akses difabel. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan Powered By GSpeech
  • www.pn-kandangan.go.id
  • 082149123212
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Sidang di Luar Gedung dan Public Campaign Zona Integritas dan Anti Gratifikasi di Kecamatan Loksado

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 
-Kandangan, Jumat 05 Juli 2024. Bertempat di Kecamatan Loksado, Kabupaten Hulu Sungai Selatan, dilaksanakan Sidang di Luar Gedung yang dipimpin oleh Hakim Pengadilan Negeri Kandangan, Bapak Agustinus Herwindu Wicaksono, S.H.,M.H. serta Panitera Pengganti, Bapak Martua Sahat Togatorop, S.H. untuk perkara perdata permohonan nomor 36/Pdt.P/2024/PN Kgn dan 33/Pdt.P/2024/Kgn. Selain itu dilaksanakan juga Public Campaign Zona Integritas & Anti Gratifikasi kepada masyarakat Kecamatan Loksado, Kabupaten Hulu Sungai Selatan yang diketuai oleh Hakim Pengadilan Negeri Kandangan, Ibu Ana Muzayyanah, S.H.
Sidang di luar gedung dilaksanakan untuk mempermudah masyarakat menghadiri persidangan dimana jarak antara kediaman/rumah mereka dengan Pengadilan cukup jauh. Diharapkan dengan dilaksanakannnya sidang di luar Gedung ini dapat membuat masyarakat terbantu, khususnya masyarakat yang mengajukan perkara perdata permohonan tidak perlu jauh-jauh datang ke Pengadilan.
Sementara Public Campaign Zona Integritas dan Anti Gratifikasi dilaksanakan agar semua pihak, baik Pengadilan Negeri Kandangan maupun masyarakat tidak melakukan perbuatan suap dan korupsi demi kepentingan sendiri yang sangat merugikan Negara. Apabila masyarakat hal itu, masyarakat dapat melaporkan baik secara langsung maupun menggunakan aplikasi Pengawasan (SIWAS MAHKAMAH AGUNG).

Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech