Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Kandangan Kelas 1 B. Website ini dilengkapi akses difabel. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Kandangan Kelas 1 B. Website ini dilengkapi akses difabel. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan Powered By GSpeech
  • www.pn-kandangan.go.id
  • 082149123212
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Pembinaan dan Pengawasan Pengadilan Tinggi Banjarmasin di Pengadilan Negeri Kandangan

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

pengawasan 17052017

Kandangan – Pada Selasa (16/05/2017) Pengadilan Negeri Kandangan menyambut kedatangan perwakilan Tim dari Pengadilan Tinggi Banjarmasin dalam rangka kegiatan Pembinaan dan Pengawasan yang akan berlangsung selama 2 hari hingga Rabu (17/05/2017). Tim yang terdiri dari Bapak Ketut Manika, S.H, M.H (Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Banjarmasin), Bapak Mulyanto, S.H (Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Banjarmasin), Ibu Banuwati, S.H (Panitera Pengganti Pengadilan Tinggi Banjarmasin), Ibu Supiatiningsih (Panitera Pengganti Pengadilan Tinggi Banjarmasin), Ibu Dewi Ariana, S.E (Staf Sub. Bagian Keuangan & Pelaporan Pengadilan Tinggi Banjarmasin), Ibu Fiteriyani, S.E, M.M (Staf Sub. Bagian Keuangan & Pelaporan Pengadilan Tinggi Banjarmasin ) akan melaksanakan pemeriksaan seluruh kegiatan administrasi maupun pelaksanaan tupoksi pengadilan apakah sudah sesuai dengan aturan yang berlaku di lingkup kepaniteraan maupun kesekretariatan sebagaimana surat tugas No.W15.U/0687/PS.01/5/2017 .

Di hari kedua (17/05/2017), setelah melakukan pemeriksaan dan pengawasan seluruh Hakim, pejabat struktural dan fungsional, pegawai, dan tenaga kontrak di Pengadilan Negeri Kandangan berkumpul di ruang sidang cakra lantai 2 untuk membahas hasil pembinaan dan pengawasan yang di lakukan oleh Tim dari Pengadilan Tinggi Banjarmasin. Acara dibuka dengan sambutan dari Bapak Sukri, Sulumin, S.H, M.H selaku Ketua Pengadilan Ngeeri Kandangan dan selanjutnya diserahkan kepada Bapak Ketut Manika, S.H, M.H selaku Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Banjarmasin.

 

Bapak Ketut Manika, S.H, M.H, menyampaikan hasil pembinaan dan pengawasan dalam bentuk diskusi terbuka melalui rapat evaluasi dari pemeriksaan yang telah berlangsung selama 2 hari di Pengadilan Negeri Kandangan. Bapak Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Banjarmasin, beliau menyampaikan apresiasi terhadap kinerja Pengadilan Negeri Kandangan yang sudah cukup baik secara umum dan hanya memerlukan sedikit perbaikan. Bapak Ketut Manika, S.H, M.H membahas masalah dan kendala yang ada sekaligus melakukan kroscek terhadap masing-masing bagian terkait mengenai hasil temuan pengawasan tim Pengadilan Tinggi Banjarmasin apakah sesuai agar dapat segera diselesaikan dalam kurun waktu yang disepakati bersama untuk dilakukan perbaikan. Dalam diskusi, Tim Pengadilan Tinggi Banjarmasin juga memberikan masukan terkait hasil pemeriksaan baik di kepaniteraan maupun di kesekretariatan yang berkaitan dengan tupoksi peradilan pada umumnya dan peradilan umum pada khususnya.

 pengawasan 17052017

Bapak Ketut Manika, S.H, M.H, juga memberikan pujian terhadap Ketua Pengadilan Negeri Kandangan, Bapak Sukri Sulumin, S.H, M.H yang telah mampu menjaga suasana dan kondisi peradilan tetap hangat antar sesama keluarga besar Pengadilan Negeri Kandangan. Mengakhiri rapat evaluasi, Bapak Ketua Pengadilan Negeri Kandangan, Sukri Sulumin, S.H, M.H, mengucapkan terima kasih atas masukan yang diberikan oleh TIM Pengawas dan Pembinaan, semoga dengan Pengawasan rutin ini Pengadilan Negeri Kandangan dapat terus melakukan perbaikan menjadi semakin baik ke depannya. (vonz)


Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech