Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Kandangan Kelas 1 B. Website ini dilengkapi akses difabel. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Kandangan Kelas 1 B. Website ini dilengkapi akses difabel. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan Powered By GSpeech
  • www.pn-kandangan.go.id
  • 082149123212
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Pengarahan dan Pembinaan Akreditasi PT Banjarmasin di Pengadilan Negeri Kandangan

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Kandangan – Jumat 04 Agustus 2017 Tim Pengadilan Tinggi Banjarmasin yang terdiri dari Bapak Ketua Pengadilan Tinggi Banjarmasin, Bapak Yohannes Binti Ether, S.H., M.H., Ibu Dedeh Suryani, S.H., dan Bapak Soehartanto, S.H., selaku Hakim Tinggi di Pengadilan Tinggi Banjarmasin melakukan kunjungan ke Pengadilan Negeri Kandangan dalam rangka kegiatan Pengarahan dan Pembinaan terkait pelaksanaan Akreditasi Penjaminan Mutu Pengadilan Negeri. Bapak Sukri Sulumin, S.H, M.H., selaku Ketua Pengadilan Negeri Kandangan membuka rapat yang dilaksanakan di Ruang Sidang Cakra Lantai II Kantor Pengadilan Negeri Kandangan. Bapak Yohannes Binti Ether, S.H., M.H., menyampaikan terkait akreditasi yang harus rampung sebelum akhir tahun. Selain itu, Bapak Ketua Pengadilan Tinggi Bnajarmasin juga mengingatkan untuk menghindari kesalahan kecil dalam penyampaian berkas putusan, ketaatan terhadap SEMA No.3 terkait batas waktu penanganan perkara, dan melayani para pihak berperkara dengan cara seimbang dengan memberikan putusan yang adil dan berimbang.

Selanjutnya, Pengarahan dari Bapak Soehartanto, S.H., dan Ibu Dedeh Suryani, S.H., yang menyampaikan tentang pemahaman dari Akreditasi sebagai program Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum dalam hal meningkatkan performa pengadilan yang excellent, prima, unggul, dan modern. KOMITMEN BERSAMA diperlukan dalam hal mencapai Akreditasi. Untuk itu, perlu dukungan dari seluruh bidang di Kantor Pengadilan Negeri Kandangan terkait Akreditasi. Dalam kesempatan kali ini, Ibu Dedeh Suryani, S.H., dan Bapak Soehartanto, S.H., menjelaskan pedoman Akreditasi dan hal-hal apa saja yang perlu diperhatikan sebelum pengajuan assesment akreditasi ke Pengadilan Tinggi Banjarmasin sebagai Assessor dari Pengadilan Negeri Kandangan.


Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech