Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Kandangan Kelas 1 B. Website ini dilengkapi akses difabel. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Kandangan Kelas 1 B. Website ini dilengkapi akses difabel. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan Powered By GSpeech
  • www.pn-kandangan.go.id
  • 082149123212
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Upacara Bendera Memperingati HUT Mahkamah Agung RI Ke-73 dan Pengantar Alih Tugas Bapak Sukri Sulumin, SH, MH dan Ibu Sulamiah, SH, di Pengadilan Negeri Kandangan 19 Agustus 2018

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Kandangan - 19 Agustus 2018 Upacara Bendera memperingati HUT Mahkamah Agung RI Ke - 73 dilaksanakan tepat pukul 07.30 WITA dengan dihadiri oleh gabungan Pengadilan Negeri Kandangan dan Pengadilan Agama Kandangan. Peserta upacara berasal dari kedua Pengadilan yaitu termasuk seluruh jajaran Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural dan Fungsional, Pegawai, dan Tenaga Kontrak di Pengadilan Negeri Kandangan Kelas IB dan Pengadilan Agama Kandangan. Upacara Bendera dilakukan di halaman kantor Pengadilan Negeri Kandangan dengan Bapak Sukri Sulumin, SH., MH. Ketua Pengadilan Negeri Kandangan Kelas IB bertugas sebagai Pembina Upacara dan Bapak Fahruni bertugas sebagai pemimpin upacara. Upacara berlangsung khidmad. 

 HUT.MA 73.a

 

Usai upacara, acara dilanjutkan dengan acara Jalan Santai Keluarga Besar Pengadilan Negeri Kandangan Kelas IB dan Pengadilan Agama Kandangan. Jalan santai bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar keluarga peradilan di wilayah Kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan. Masing-masing peserta jalan santai diberi nomor untuk mendapatkan undian doorprize. Seusai jalan santai, acara dilanjutkan dengan pembagian doorprize. Acara berlangsung dengan meriah dan gembira.

 HUT.MA 73.b

 HUT.MA 73.c

Setelah itu, acara kemudian dilanjutkan dengan Acara Pengantar Alih Tugas Ketua Pengadilan Negeri Kandangan Bapak Sukri Sulumin, SH., MH yang kemudian bertugas sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Serang, dan Ibu Sulamiah, SH., sebagai Panitera Muda Perdata Pengadilan Negeri Kandangan yang bertugas kemudian sebagai PP di Pengadilan Tinggi Palangka Raya. Acara dilanjutkan dengan makan bersama dan berlangsung dengan gembira.

 HUT.MA 73.d

HUT.MA 73.e

Diakhir acara ditutup dengan Pembagian Hadiah Lomba yang dilaksanakan 16 Agustus 2018 lalu yang diikuti seluruh keluarga besar Pengadilan Negeri Kandangan.  -- (vonz)


Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech