Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Kandangan Kelas 1 B. Website ini dilengkapi akses difabel. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Kandangan Kelas 1 B. Website ini dilengkapi akses difabel. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan Powered By GSpeech
  • www.pn-kandangan.go.id
  • 082149123212
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

PEMBINAAN PENEGAKAN INTEGRITAS DI PENGADILAN NEGERI KANDANGAN

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Kandangan – 14 September 2018 Pengadilan Negeri Kandangan mengadakan Pembinaan Penegakan Integritas kepada seluruh jajarannya yang dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Kandangan Bapak DIAN ERDIANTO, SH. MH. Di ruang sidang Tirta Pengadilan Negeri Kandangan.

Integritas 1

Integritas 2

Pembinaan ini dilaksanakan sesuai dengan instruksi Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Banjarmasin, Yang Mulia Bapak HERU PRAMONO, SH, M.Hum. dan pelaksanaan dari Surat Edaran Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum, Yang Mulia Bapak Dr. H. HERRI SWANTORO, S.H., M.H. Nomor 10 Tahun 2018.

Integritas 3

Integritas 4

Dalam pembinaan ini diingatkan kembali agar tidak melakukan tindakan KKN dan tindakan tercela lainnya yang akan mencederai citra dan wibawa MA dan Badan peradilan.

Acara pembinaan ditutup dengan penyerahan Sertifikat Akreditasi Penjaminan Mutu yang telah diterima Ketua Pengadilan Negeri Kandangan dari Ketua Mahkamah Agung, Yang Mulia Prof. Dr. M. Hatta Ali, SH., MH. beserta jajarannya Pada tanggal 10 September 2018 di Nusa Dua Bali dengan predikat “A” (Excellent) kepada Quallity Management Representative TAPM Pengadilan Negeri Kandangan, Bapak Syamsuni, SH., M.Kn. dan Sekretaris Pengadilan Negeri Kandangan, Ibu Indrijati, S.Sos.

Integritas 5

Integritas 6


Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech