Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Kandangan Kelas 1 B. Website ini dilengkapi akses difabel. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Kandangan Kelas 1 B. Website ini dilengkapi akses difabel. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan Powered By GSpeech
  • www.pn-kandangan.go.id
  • 082149123212
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

PEMANTAPAN APLIKASI MIS DAN SIPP DI PENGADILAN NEGERI KANDANGAN

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Pemantapan.MIS SIPP

Dalam rangka memantapkan implementasi Aplikasi MIS (Monitoring Implementasi SIPP) dan Aplikasi SIPP (Sistem Informasi Penelusuran Perkara) pada Pengadilan Negeri Kandangan, maka dilaksanakan kembali monitoring dan evaluasi untuk pelaksanaan aplikasi ini.

Dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Kandangan, Bapak Dian Erdianto, SH. MH., didampingi Panitera Pengadilan Negeri Kandangan, Bapak R.Soesantyo Aribowo, S.H. dan Sekretaris Pengadilan Negeri Kandangan, Ibu Indrijati, S.Sos dan dihadiri oleh para hakim dan segenap pegawai Pengadilan Negeri Kandangan.

Acara dilaksanakan pada hari Senin, 1 Oktober 2018 tepat pukul 08.30 WITA bertempat di Ruang Sidang II Tirta Pengadilan Negeri Kandangan.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk memastikan tingkat kepatuhan pengisian data SIPP dan monitoring evaluasi secara berjenjang dari pimpinan Pengadilan Negeri Kandangan.


Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech