Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Kandangan Kelas 1 B. Website ini dilengkapi akses difabel. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Kandangan Kelas 1 B. Website ini dilengkapi akses difabel. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan Powered By GSpeech
  • www.pn-kandangan.go.id
  • 082149123212
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Rapat Bulanan Pengadilan Negeri Kandangan, Rabu 07 Agustus 2019

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Kandangan - Rabu, 07 Agustus 2019 Tepat pukul 08.30 WITA seluruh jajaran Hakim, Panitera, Sekretaris, para Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, Staff, dan Tenaga Kontrak berkumpul di ruang sidang cakra lantai 1 untuk melaksanakan rapat bulanan Pengadilan Negeri Kandangan. Adapun pembahasan yang disampaikan oleh Bapak Ketua Pengadilan Negeri Kandangan adalah sebagai berikut:

1. Sehubungan dengan adanya mutasi masuk dan keluar maka surat Keputusan yang ada perlu dievaluasi lagi, seperti SK Majelis Hakim, SK KIMWASBID, SK Role Model.

2. Mengenai kekosongan jabatan sekretaris, nantinya Ibu sekretaris dapat berkonsultasi dengan Pengadilan Tinggi mengenai penggantian jabatan untuk pelaksanaan anggaran.

3. Alhamdulilah SIPP minggu ini Pengadilan Negeri Kandangan di posisi ke-4 se Kalimantan Selatan.

4. Pada saat upacara HUT MA RI tanggal 19 Agustus 2019 akan diumumkan Panitera Pengganti dan Hakim Terbaik selama bulan Januari sampai dengan Agustus 2019.

5. Upacara HUT RI 17 Agustus akan dilaksanakan di halaman kantor Pengadilan Negeri Kandangan dan upacara HUT MA RI akan digabung dengan Pengadilan Agama dan rencananya akan dilaksanakan di halaman Pengadilan Agama Kandangan.

6. Dalam rangka memeriahkan HUT RI dan HUT MA akan diadakan lomba-lomba yang akan disusun oleh Panitia.

7. Pengawan Bidang agar lebih diaktifkan lagi, untuk mengingatkan bahwa minggu pertama diadakan Rapat Bulanan, minggu kedua diadakan Rapat Pengawasan Bidang yang hasilnya dibuat oleh Panmud dan Kasubbag dan dilaporkan ke Sekretaris dan Panitera, kemudian di minggu ketiga diadakan Rapat Bidang Kesekretariatan atau Kepaniteraan yang hasilnya dilaporkan ke Bapak Ketua dan minggu keempat diadakan Rapat Pimpinan.

8. Sehubungan akan ada Pertemuan Daerah Darmayukti Karini se-Kalimantan Selatan yang akan dilaksanakan di Kandangan pada tanggal 13-14 Agustus 2019, bersamaan dengan itu pada tanggal 13 Agustus 2019 akan ada Pembinaan Ketua Pengadilan Negeri se-Kalimantan Selatan dan Hakim-hakim Pengadilan Negeri Kandangan, Hakim-hakim Pengadilan Negeri Rantau dan Hakim-hakim Pengadilan Negeri Barabai yang bertempat di gedung Pramuka Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

 


Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech