Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Kandangan Kelas 1 B. Website ini dilengkapi akses difabel. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Kandangan Kelas 1 B. Website ini dilengkapi akses difabel. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan Powered By GSpeech
  • www.pn-kandangan.go.id
  • 082149123212
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

PN Kandangan Melaksanakan Sidang Ditempat Pelanggaran Lalu Lintas Dalam Rangka OPS Zebra Intan 2019

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Kandangan, Senin 4 November 2019 Satlantas Polres Hulu Sungai Selatan melaksanakan sidang tilang di tempat bagi para pengendara yang melanggar peraturan lalulintas yang berkerjasama dengan Pengadilan Negeri Kandangan dan Kejaksaan Negeri Kandangan.

Satu persatu kendaraan bermotor yang melintasi kawasan kota Kandangan, kabupaten Hulu Sungai Selatan, diperiksa kelengkapan berkendaraannya oleh satlantas Polres Hulu Sungai Selatan ada puluhan kendaraan baik roda dua dan roda empat yang terjaring razia. Pengendara motor yang ditilang, setelah mendapat vonis dari Hakim, bisa langsung membayar biaya denda tilang kepada pihak Kejaksaan.

Muhammad Deny Firdaus, S.H, Hakim dari Pengadilan Negeri Kandangan selaku Hakim Ketua pada sidang ditempat ini menjatuhkan vonis sesuai undang-undang lalulintas dengan berbagai pertimbangan yang ada dan di dampingi oleh Herarias selaku Panitera Pengganti.


Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech