Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Kandangan Kelas 1 B. Website ini dilengkapi akses difabel. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Kandangan Kelas 1 B. Website ini dilengkapi akses difabel. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan Powered By GSpeech
  • www.pn-kandangan.go.id
  • 082149123212
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

PN Kandangan Mengadakan Acara Pengajian Pagi Jum'at tanggal, 15 November 2019

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Kandangan - Jum'at, 15 November 2019 tepat pukul 08.30 WITA bertempat di Ruang Sidang Tirta lantai 2 Pengadilan Negeri Kandangan dilaksanakan acara Pengajian sekaligus makan bersama untuk menambah keakraban keluarga besar Pengadilan Negeri Kandangan dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Acara dibuka oleh Bapak Muhammad Arsyad, S.H selaku Pembawa Acara kemudian sambutan dari Bapak Ketua Pengadilan Negeri Kandangan kemudian dilanjutkan Ceramah Agama oleh Ustad Fakhri. Acara ini mengambil tema tentang cara mencintai nabi Muhammad SAW dan cara memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.

Walaupun pengajian ini dilaksanakan dalam selang waktu cukup singkat semoga dapat membuka wawasan keagamaan dan dapat mengambil hikmahnya dan bermanfaat untuk kita semua amin.


Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech