Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Kandangan Kelas 1 B. Website ini dilengkapi akses difabel. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Kandangan Kelas 1 B. Website ini dilengkapi akses difabel. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan Powered By GSpeech
  • www.pn-kandangan.go.id
  • 082149123212
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Rapat Koordinasi Tindak Lanjut Rencana Aksi Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK / WBBM, Kamis 28 November 2019

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Kandangan - Kamis, 28 November 2019 tepat pada pukul 11.00 WITA diadakan Rapat Koordinasi Tindak Lanjut Rencana Aksi Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK / WBBM di ruang Cakra lantai 1 Pengadilan Negeri Kandangan. Rapat dihadiri oleh Ketua Pengadilan, Dian Erdianto, S.H.,M.H. kemudian Ketua Tim Pembangunan Zona Integritas, Bukti Firmansyah, S.H.,M.H. lalu  Para Bapak / Ibu Hakim, Panitera, Plt. Sekretaris, Para Panitera Muda dan Kepala Sub Bagian dan staf serta tenaga kontrak. Rapat dibuka oleh Bukti Firmansyah, S.H.,M.H. pukul 11.00 WITA disertai kata sambutan oleh Ketua Pengadilan Negeri Kandangan. Pada rapat kali ini membahas tentang Rencana Aksi Pembangunan Zona Integritas Pengadilan Negeri Kandangan. Adapun hal yang dibahas yaitu : 

  • Dalam rapat koordinasi ini disampaikan rencana aksi yang sudah ditindaklanjuti dan kendala-kendala yang dihadapi di dalam penyelesaian rencana aksi tersebut. Dalam rapat dibahas pula peranan hakim Pengawas Bidang, Standar Oprasional Prosedur di setiap bagian diharapkan untuk selalu dievaluasi mengikuti perubahan yang terjadi, penerapan Standar Operasional Prosedur Kepaniteraan dari Dirjen Badan Peradilan Umum, Monitoring dan Evaluasi terhadap keterbukaan informasi publik, Evaluasi dan Laporan terhadap pengaduan masayarakat.
  • Selain itu untuk bahan evaluasi tim, surat keputusan sudah ada yang terbaru. Hal ini dikarenakan ada beberapa pegawai yang mutasi seperti Ivonne Sari Indah, S.Si, Masrawan serta Indrijari, S.Sos kemudian Bambang Supriadi, S.H. sudah memasuki masa pensiun. Namun surat keputusan terbaru sudah dikeluarkan sehingga tim dapat bekerja lebih maksimal lagi.
  • Untuk Rencana Aksi Pembangunan Zona Integritas ini akan dilakukan monitoring dan evaluasi setiap enam bulan sekali, untuk monitoring dan evaluasi selanjutnya jatuh pada bulan Mei 2020.
  • Akhir dari pokok bahasan, Ketua Tim berterima kasih kepada para Bapak/Ibu Hakim beserta staf atas kerja sama dan kekompakan seluruh tim.
  • Rapat koordinasi tindak lanjut Rencana Aksi Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM ditutup dengan doa dan yel-yel Pengadilan Negeri kandangan.


Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech