Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Kandangan Kelas 1 B. Website ini dilengkapi akses difabel. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Kandangan Kelas 1 B. Website ini dilengkapi akses difabel. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan Powered By GSpeech
  • www.pn-kandangan.go.id
  • 082149123212
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

KEGIATAN JUMAT BERSIH GOTONG ROYONG BERSAMA SELURUH KELUARGA BESAR PENGADILAN NEGERI KANDANGAN KELAS IB, JUMAT 12 JUNI 2020

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Kandangan - Jumat, 12 Juni 2020 Agar terciptanya lingkungan yang bersih dan sehat, seluruh Pegawai dan Tenaga Kontrak Pengadilan Negeri Kandangan bersama-sama melakukan kegiatan gotong royong yang dilaksanakan di perkarangan kantor yang dimulai dari pukul 08.00 WITA sampai dengan selesai.

walaupun dimasa pandemi Virus Corona Disease atau Covid-19 tidak mengurangi semangat keluarga besar Pengadilan Negeri Kandangan untuk selalu memberikan pelayanan PRIMA kepada pengguna layanan pengadilan.

Tujuan kegiatan gotong royong  ini untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat serta memupuk rasa kebersamaan dan semangat kekeluargaan Keluarga Besar Pengadilan Negeri Kandangan Kelas IB.

 


Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech