Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Kandangan Kelas 1 B. Website ini dilengkapi akses difabel. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Kandangan Kelas 1 B. Website ini dilengkapi akses difabel. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan Powered By GSpeech
  • www.pn-kandangan.go.id
  • 082149123212
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Ketua Pengadilan Negeri Kandangan Hadiri Launching "SILAMANG" Polres HSS

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Kandangan, Selasa 04 Agustus 2020 - Ketua Pengadilan Negeri Kandangan turut menghadiri dan menyaksikan launching Aplikasi Si Lamang Polres Hulu Sungai Selatan oleh Kapolres HSS AKBP Siswoyo SIK di lobby Mapolres HSS, yang ditandai dengan penekanan tombol sirene. Acara ini juga dihadiri oleh Bupati Hulu Sungai Selatan, Kapolres HSS, Dandim 1003/KDG, Ketua DPRD Kab. HSS, Kajari HSS, dan Ketua MUI Kab. HSS, Kepala OPD terkait juga dihadiri Kapolsek se Kab HSS, kegiatan launching ini juga turut diikuti oleh perwakilan komunitas sepeda motor se Kab HSS.

Aplikasi SI LAMANG (Siap Layani Masyarakat Atasi Gangguan Kamtibmas) adalah salah satu inovasi Polres HSS untuk meningkatkan pelayanan dalam rangka mempermudah masyarakat apabila memerlukan bantuan dari Kepolisian. Pelayanan yang ada di aplikasi Si Lamang diantaranya Pendaftaran Surat Izin Mengemudi (SIM),Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK), Surat Keterangan Bebas Narkoba (SKBN), Izin Keramaian, Surat Keterangan Kehilangan dan Surat Pemberitahuan Perkembangan Hasil Penyelidikan (SP2HP) online.

 


Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech