Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Kandangan Kelas 1 B. Website ini dilengkapi akses difabel. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Kandangan Kelas 1 B. Website ini dilengkapi akses difabel. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan Powered By GSpeech
  • www.pn-kandangan.go.id
  • 082149123212
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Seluruh Hakim dan Pegawai Pengadilan Negeri Kandangan mengikuti upacara Peringatan HUT Mahkamah Agung RI ke-75 secara daring

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Kandangan - Rabu, 19 Agustus 2019 tepat pukul 08.00 WITA bertempat di Ruang Sidang Tirta Pengadilan Negeri Kandangan Seluruh Hakim dan Pegawai Pengadilan Negeri Kandangan mengikuti Live Streaming upacara Virtual yang diadakan oleh Mahkamah Agung dalam Rangka Hari Ulang Tahun  Mahkamah Agung Republik Indonesia ke-75.

Dipimpin langsung oleh Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia dari Halaman Gedung Mahkamah Agung. Peringatan Hari Ulang Tahun Mahkamah Agung Republik Indonesia yang tahun ini mengambil tema “Optimalisasi Peradilan Modern Berkelanjutan Merespon Pandemi Covid-19”, berjalan dengan khidmad dengan tetap mengikuti protokol kesehatan COVID-19.

Tepat di Hari Ulang Tahun Mahkamah Agung RI meLaunching Virtual Direktori Putusan Versi 3, Launching Aplikasi e-court Fitur Upaya Hukum Banding dan Penyerahan Anugerah Peradilan 2020.

Setelah selesai upacara di lakukan pemotongan Tumpeng HUT Mahkamah Agung RI ke-75 dan Pemberian Penghargaan kepada Hakim dan Panitera Pengganti Terbaik Tahun 2020 dan Pramubakti Terbaik bagian Kepaniteraan dan Kesekretariatan.

 


Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech