Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Kandangan Kelas 1 B. Website ini dilengkapi akses difabel. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Kandangan Kelas 1 B. Website ini dilengkapi akses difabel. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan Powered By GSpeech
  • www.pn-kandangan.go.id
  • 082149123212
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Pengantar Alih Tugas Bapak Dian Erdianto, S.H.,M.H. Ketua Pengadilan Negeri Kandangan Kelas IB sebagai Ketua Pengadilan Negeri Purbalingga Kelas IB, Rabu, 13 Januari 2021

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Rabu, 13 Januari 2021 - Bertempat di ruang sidang Tirta Pengadilan Negeri Kandangan dilaksanakan acara Pengantar Alih Tugas Bapak Dian Erdianto, S.H.,M.H. Ketua Pengadilan Negeri Kandangan Kelas IB sebagai Ketua Pengadilan Negeri Purbalingga Kelas IB.

Acara ini dihadiri oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kandangan Kelas IB, Hakim-hakim, Panitera dan Plh. Sekretaris, Para Pegawai dan Karyawan(ti) Pengadilan Negeri Kandangan Kelas IB. Dalam sambutannya Ketua Pengadilan Negeri Kandangan Kelas IB Bapak Dian Erdianto, S.H., M.H. mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya dan permohonan maaf apabila selama bertugas dan bergaul terdapat kesalahan dan beliau juga berpesan agar selalu menjaga kesehatan dimasa pandemi covid-19 ini. Setelah itu dilanjut juga oleh Bapak Muhammad Arsyad, S.H. Hakim Pengadilan Negeri Kandangan Kelas IB yang menyampaikan kesan dan kenangan melalui sebuah video yang ditayangkan dengan layar monitor sehingga dapat ditonton oleh seluruh staf dan pegawai Pengadilan Negeri Kandangan Kelas IB.

Pada akhir acara dilanjutkan dengan pemberian kado perpisahan dari keluarga besar Pengadilan Negeri Kandangan Kelas IB dan dilanjutkan foto bersama serta salam perpisahan.

 

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih, orang berdiri dan orang di panggung

Gambar mungkin berisi: 3 orang, orang duduk

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih, orang berdiri dan dalam ruangan

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih dan orang berdiri

Gambar mungkin berisi: 6 orang, orang berdiri


Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech