Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Kandangan Kelas 1 B. Website ini dilengkapi akses difabel. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Kandangan Kelas 1 B. Website ini dilengkapi akses difabel. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan Powered By GSpeech
  • www.pn-kandangan.go.id
  • 082149123212
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Ketua Pengadilan Negeri Kandangan Menghadiri Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-93

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

-Kandangan, Kamis 28 Oktober 2021. Ketua Pengadilan Negeri Kandangan Kelas IB Bapak Yunto Safarillo Hamonangan Tampubolon, S.H.,M.H. menghadiri Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-93 tahun 2021 di Lapangan Lambung Mangkurat Kandangan, acara ini juga di hadiri oleh Forkopimda kab HSS dan yang bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Bupati HSS Bapak Drs. H. Achmad Fikry, M.AP. sedangkan para petugas upacara adalah pemuda-pemudi terbaik Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 93 kali ini mengusung tema “Bersatu, Bangkit dan Tumbuh”. Tema ini diambil untuk menegaskan kembali komitmen yang telah dibangun oleh para pemuda yang diikrarkan pada tahun 1928 dalam Sumpah Pemuda.

 


Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech