Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Kandangan Kelas 1 B. Website ini dilengkapi akses difabel. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Kandangan Kelas 1 B. Website ini dilengkapi akses difabel. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan Powered By GSpeech
  • www.pn-kandangan.go.id
  • 082149123212
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kandangan Kelas IB Bapak Ngurah Suradatta Dharmaputra, S.H.,M.H.

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Senin, 15 November 2021 - Bertempat di Ruang Sidang Tirta Pengadilan Negeri Kandangan dilaksanakan Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Bapak Ngurah Suradatta Dharmaputra, SH. MH sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kandangan oleh Ketua Pengadilan Negeri Kandangan Bapak H. Budi Winata, S.H.,M.H.

Bapak Ngurah Suradatta Dharmaputa, S.H.,M.H. sebelumnya menjabat sebagai Hakim pada Pengadilan Negeri Serang Kelas IA dilantik menjadi Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kandangan. Dalam sambutan Ketua Pengadilan Negeri Kandangan Bapak H. Budi Winata, SH. MH menyampaikan selamat atas dilantiknya Bapak Ngurah Suradatta Dharmaputra, SH. MH sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kandangan dan berharap agar beliau dapat menyesuaikan diri dan bekerja sama dengan para hakim dan staf yang ada pada Pengadilan Negeri Kandangan sehingga dapat meningkatkan kinerja pada Pengadilan Negeri Kandangan.

 


Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech