Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Kandangan Kelas 1 B. Website ini dilengkapi akses difabel. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Kandangan Kelas 1 B. Website ini dilengkapi akses difabel. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan Powered By GSpeech
  • www.pn-kandangan.go.id
  • 082149123212
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Pengambilan Sumpah/Janji Pegawai Negeri Sipil pada Pengadilan Negeri Kandangan Kelas IB saudari Sonya Basamida Marbun, S.H.

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

-Kandangan, Kamis 13 Januari 2022. Bertempat di ruang sidang Tirta lantai 2 gedung Pengadilan Negeri Kandangan Kelas IB dilaksanakan acara Pengambilan Sumpah/Janji Pegawai Negeri Sipil pada Pengadilan Negeri Kandangan Kelas IB saudari Sonya Basamida Marbun, S.H. Acara ini di pimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Kandangan Kelas IB Bapak H. Budi Winata, S.H.,M.H. dalam sambutannya beliau memberikan ucapan selamat dan semoga amanah dan bertanggung jawab dalam menjalankan tugasnya acara ini dihadiri oleh Keluarga Besar Pengadilan Negeri Kandangan Kelas IB.

 


Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech