Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Kandangan Kelas 1 B. Website ini dilengkapi akses difabel. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Kandangan Kelas 1 B. Website ini dilengkapi akses difabel. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan Powered By GSpeech
  • www.pn-kandangan.go.id
  • 082149123212
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Vaksinasi Booster Covid-19 oleh Dinas Kesehatan Kab. HSS di Pengadilan Negeri Kandangan

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 
Selasa, 8 Februari 2022 - Bertempat di Ruang Sidang Lantai 1 Pengadilan Negeri Kandangan dilaksanakan Vaksinasi Booster Covid-19 oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Hulu Sungai Selatan. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Hakim, Pegawai dan Karyawan(ti) Pengadilan Negeri Kandangan serta turut juga dari masyarkat umum dan anggota TNI di Kabupaten Hulu Sungai Selatan.
Vaksin ini diberikan untuk meningkatkan respons kekebalan tubuh terhadap patogen tertentu setelah menerima dosis vaksin awal serta untuk memperpanjang perlindungan pasca vaksin sebagai langkah penguat dan mencegah penularan dari varian virus corona yang telah bermutasi.
 
 

Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech