Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Kandangan Kelas 1 B. Website ini dilengkapi akses difabel. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Kandangan Kelas 1 B. Website ini dilengkapi akses difabel. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan Powered By GSpeech
  • www.pn-kandangan.go.id
  • 082149123212
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Permohonan Data Realisasi Pengadaan Sarana dan Prasarana Disabilitas TA 2023

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Jakarta-Humas: Menindaklaniuti surat Direktur Jenderal Hak Asasi Manusia nomor HAM- HA.02.03.10 tanggal 1Agustus 2023 hal Notifikasi Pelaksanaan Pelaporan Aksi HAM B08 Tahun 2023 Kementerian dan Lembaga, diperlukan data realisasi anggaran pengadaan sarana dan prasarana disabilitas tahun anggaran 2023.


Untuk keperluan tersebut maka dimohon kepada satuan kerja yang namanya tercantum pada lampiran | surat ini untuk mengisi matriks alokasi dan realisasi anggaran pengadaan sarana dan prasarana disabilitas TA 2023 pada link bit.ly/realisasi-_sarpras_disabilitas_TA2023. Selanjutnya mengupload dokumen pendukung sebagaimana contoh pada lampiran I pada link bit.ly/data_dukung_ realisasi_ TA2023 paling lambat tanggal 28 Agustus 2023. (Humas)

   

permohonan data realisasi pengadaan sarpras disabilitas TA 2023.pdf

Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech