Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Kandangan Kelas 1 B. Website ini dilengkapi akses difabel. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Kandangan Kelas 1 B. Website ini dilengkapi akses difabel. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan Powered By GSpeech
  • www.pn-kandangan.go.id
  • 082149123212
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Pengumuman Lelang Pengadilan Negeri Kandangan Tahun 2023

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 
? PENGUMUMAN !!!
Sehubungan surat Persetujuan Penjualan BMN dari Sekretaris Mahkamah Agung RI dengan Nomor Surat: 461/SEK/PL1.2/XI/2023 tanggal 8 November 2023 hal Persetujuan Penjualan Barang Milik Negara selain Tanah dan/atau Bangunan berupa Meubelair pada Pengadilan Negeri Kandangan, maka Panitia Lelang Penghapusan Pengadilan Negeri Kandangan, dengan perantaraan Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Banjarmasin akan melaksanakan Lelang dengan jenis penawaran lelang melalui internet (closed bidding).
Informasi lebih lanjut dapat ditanyakan kepada panitia Pengadilan Negeri Kandangan, Jl. Pangeran Antasari No. 2, Kandangan Kota, Kandangan, Kalimantan Selatan 71217 Telp 0517-21032.

Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech