Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Kandangan Kelas 1 B. Website ini dilengkapi akses difabel. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Kandangan Kelas 1 B. Website ini dilengkapi akses difabel. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan Powered By GSpeech
  • www.pn-kandangan.go.id
  • 082149123212
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

DOKUMEN ZONA INTEGRITAS

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

FILE ZONA INTEGRITAS PENGADILAN NEGERI KANDANGAN

1. AREA MANAJEMEN PERUBAHAN 1. TIM KERJA    1.a
   1.b
2. DOKUMEN RENCANA PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS    2.a
   2.b
   2.c
3. PEMANTAUAN DAN EVALUASI PEMBANGUNAN WBK/WBBM    3.a
   3.b
   3.c
4. PERUBAHAN DAN POLA PIKIR BUDAYA KERJA    4.a
   4.b
   4.c
   4.d
2. AREA PENATAAN TATA LAKSANA 1. PROSEDUR OPERASIONAL TETAP (SOP) KEGIATAN UTAMA    1.a
   1.b
   1.c
2. E-OFFICE    2.a
   2.b
   2.c   
   2.d
3. KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK    3.a
   3.b
3. AREA PENATAAN SISTEM MANAJEMEN SDM 1. PERENCANAAN KEBUTUHAN PEGAWAI SESUAI KEBUTUHAN ORGANISASI    1.a
   1.b
   1.c
2. POLA MUTASI INTERNAL    2.a
   2.b
   2.c
3. PENGEMBANGAN PEGAWAI BERBASIS KOMPETENSI    3.a
   3.b
   3.c
   3.d
   3.e
   3.f
4. PENETAPAN KINERJA INDIVIDU    4.a
   4.b
   4.c
   4.d
5. PENEGAKAN ATURAN DISIPLIN /KODE ETIK/KODE PERILAKU PEGAWAI     5.a
6. SISTEM INFORMASI KEPEGAWAIAN      6.a
4. AREA PENINGKATAN AKUNTABILITAS KINERJA 1. KETERLIBATAN PIMPINAN    1.a
   1.b
   1.c
2. PENGELOLAAN AKUNTABILITAS KINERJA    2.a
   2.b
   2.c
   2.d
   2.e
   2.f
   2.g
   2.h
5. AREA PENGUATAN PEGAWASAN 1. PENGENDALIAN GRATIFIKASI    1.a
   1.b
2. PENERAPAN SPIP    2.a
   2.b
   2.c
   2.d
3. PENGADUAN MASYARAKAT    3.a
   3.b
   3.c
   3.d
4. WHISTLE-BLOWING SYSTEM    4.a
   4.b
   4.c
   4.d
5. PENANGANAN BENTURAN KEPENTINGAN    5.a
   5.b
   5.c
   5.d
   5.e
6. PENYAMPAIAN LAPORAN HARTA KEKAYAAN PEGAWAI    6.a
   6.b
6. AREA PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK 1. STANDAR PELAYANAN    1.a
   1.b
   1.c
   1.d
2. BUDAYA PELAYANAN PRIMA    2.a
   2.b
   2.c
   2.d
   2.e
3. PENILAIAN KEPUASAN TERHADAP PELAYANAN    3.a
   3.b
   3.c


Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech