Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Kandangan Kelas 1 B. Website ini dilengkapi akses difabel. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Kandangan Kelas 1 B. Website ini dilengkapi akses difabel. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan Powered By GSpeech
  • www.pn-kandangan.go.id
  • 082149123212
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Turut Berduka Cita yang Sedalam-Dalamnya atas Berpulangnya Bapak Tjahjo Kumolo, S.H. (Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi)

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 
Keluarga Besar Pengadilan Negeri Kandangan Kelas I B Turut Berduka Cita yang Sedalam-Dalamnya atas Berpulangnya Bapak Tjahjo Kumolo, S.H. (Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi).
Semoga Almarhum diterima di sisi Allah SWT, diterima semua amal baiknya dan diampuni segala dosanya. Untuk keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberikan kekuatan dan ketabahan. Amin. ?
Mungkin gambar 1 orang dan teks yang menyatakan 'MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA PENGADILAN NEGERI KANDANGAN KELAS melayani BerAKHLAK KELUARGA BESAR PENGADILAN NEGERI KANDANGAN TURUTB6ROUKAGTASEDALAM-OALAMIYJA Atas Berpulangnya Bapak Tjahjo Kumolo, S.H. Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Dan Reformasi Birokrasi (1 Desember 1957 Juli 2022) "Semoga Almarhum diterima di sisi Allah SWT, diterima semua amal baiknya dan diampuni segala dosanya. Untuk keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberikan kekuatan dan ketabahan. Amin." Negeri geriKandangan 158 www.pn-kandangan.go.id @pnkandangan 0821-4912-3912 andangan'

Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech