Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Kandangan Kelas 1 B. Website ini dilengkapi akses difabel. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Kandangan Kelas 1 B. Website ini dilengkapi akses difabel. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan Powered By GSpeech
  • www.pn-kandangan.go.id
  • 082149123212
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Rapat Bulanan Pengadilan Negeri Kandangan

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

IMG 20161207 082812

Kandangan – Rabu, 7 Desember 2016 Bertempat di ruang sidang bawah Kantor Pengadilan Negeri Kandangan telah dilaksanakan kegiatan rapat bulanan yang merupakan kegiatan rutin Pengadilan Negeri Kandangan setiap bulan selain olahraga, tausiah dan kebersihan lingkungan kantor. Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Bapak Akhmad Jaini, SH, M.H selaku ketua Pengadilan Negeri Kandangan dan dihadiri seluruh hakim, pejabat fungsional, pejabat struktural, pegawai dan tenaga kontrak.

Melalui rapat bulanan ini Bapak Ketua Pengadilan Negeri Kandangan, Akhmad Jaini, S.H, M.H, menyampaikan pengarahan dan mengingatkan kembali setiap bagian guna mempersiapkan Pemeriksaan dan Pengawasan yang akan dilaksanakan pada Selasa, 13 – 14 Desember 2016 oleh Hakim Tinggi Pengawas selaku Tim Pengawasan dari Pengadilan Tinggi Banjarmasin. Selain memberikan pengarahan, Bapak Ketua Pengadilan Negeri Kandangan juga menekankan akan pentingnya selalu menjaga kedisiplinan dalam bekerja sehari-hari, dan meningkatkan kinerja agar lebih baik dari sebelumnya.


Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech