Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Kandangan Kelas 1 B. Website ini dilengkapi akses difabel. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Kandangan Kelas 1 B. Website ini dilengkapi akses difabel. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan Powered By GSpeech
  • www.pn-kandangan.go.id
  • 082149123212
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Penyerahan BDBS Dharmayukti Karini Cabang Kabupaten Hulu Sungai Selatan

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Kandangan – Jumat, 9 Desember 2016 Dharmayukti Karini Cabang Kabupaten Hulu Sungai Selatan menyelenggarakan Pertemuan Rutin Bulanan sekaligus Penyerahan BDBS (Bantuan Dana Bea Siswa) Tahun 2016 sebagai salah satu program kegiatan dari Dharmayukti Karini Cabang Kabupaten Hulu Sungai Selatan. Penyerahan BDBS diberikan kepada 15 orang siswa-siswi dari anak-anak pegawai dan honorer dari jenjang pendidikan SD, SMP/MTSn, dan SMA di Lingkungan Pengadilan Negeri Kandangan, Pengadilan Agama Kandangan, dan Pengadilan Agama Negara.

Acara dihadiri oleh Ketua Pengadilan Negeri Kandangan, Bapak Akhmad Jaini, SH, MH, Ketua Pengadilan Agama Kandangan, Bapak H.Abdul Hamid, SH,MH, Bapak Ketua Pengadilan Agama Negara, Ibu Ketua Dharmayukti Karini Cabang Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Ibu Sri Yunita Akhmad Jaini, SH,MH, Istri-Istri Hakim, beserta seluruh pengurus dan anggota organisasi.

Melalui sambutannya, Bapak Ketua Pengadilan Negeri Kandangan, Bpk Akhmad Jaini, SH, MH, yang juga selaku pelindung Dharmayukti Karini, beserta sambutan Ketua Pengadilan Agama Kandangan dan Ketua Pengadilan Agama Negara, menyampaikan harapannya agar dana BDBS yang diberikan walaupun jumlahnya tidak besar agar dapat dipergunakan dan bermanfaat bagi anak-anak penerima dana dengan baik.  Selain itu, diharapkan pertemuan rutin Dharmayukti Karini dapat terus berjalan dan mempererat hubungan silaturahmi di lingkungan peradilan.

Mengakhiri acara pertemuan rutin dan penyerahan BDBS, dilakukan pembagian doorprize, ramah-tamah, dan foto bersama para siswa-siswi penerima BDBS beserta seluruh pengurus dan anggota Dharmayukti Karini Cabang Hulu Sungai Selatan.


Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech