Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Kandangan Kelas 1 B. Website ini dilengkapi akses difabel. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Kandangan Kelas 1 B. Website ini dilengkapi akses difabel. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan Powered By GSpeech
  • www.pn-kandangan.go.id
  • 082149123212
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Seminar Internasional secara online melalui zoom meeting dengan tema “Peningkatan Kepemimpinan Hakim Perempuan Menuju Badan Peradilan yang Agung”

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

-Kandangan, Jumat 26 April 2024. Hakim perempuan Pengadilan Negeri Kandangan, Ibu Ana Muzayyanah, S.H. mengikuti seminar Internasional secara online melalui zoom meeting yang bertempat di Ruang Hakim Pengadilan Negeri Kandangan. Seminar ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Perempuan Internasional (08 Maret), Hari Hakim Perempuan Internasional (10 Maret), dan Hari Kartini (21 April) Tahun 2024 yang mengambil tema “Peningkatan Kepemimpinan Hakim Perempuan Menuju Badan Peradilan yang Agung”. Seminar ini diselenggarakan oleh Badan Perhimpunan Hakim Perempuan Indonesia Ikatan Hakim Indonesia (IKAHI).


Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech