Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Kandangan Kelas 1 B. Website ini dilengkapi akses difabel. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Kandangan Kelas 1 B. Website ini dilengkapi akses difabel. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan Powered By GSpeech
  • www.pn-kandangan.go.id
  • 082149123212
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Malam Pisah Sambut Ketua Pengadilan Negeri Kandangan

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Mlm.Pisah.Sambut Pa.Jaini

“Selamat Menjalankan tugas di tempat yang baru dan terima kasih atas kerjasamanya dalam membangun Kabupaten Hulu sungai Selatan” pesan Bupati Hulu Sungai Selatan Drs. H. Achmad Fikry, M.AP kepada Bapak Akhmad Jaini, S.H., M.H. yang saat ini telah bertugas di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Mlm.Pisah.Sambut Pa.Jaini2

Kamis, 24 Maret 2017 bertempat di Pendopo Kabupaten Hulu Sungai Selatan diadakan acara Malam Pisah Sambut Ketua Pengadilan Negeri Kandangan Bapak Akhmad Jaini, S.H., M.H. dengan Bapak Sukri Sulumin, S.H., M.H. yang dihadiri juga oleh Wakil Bupati Kabupaten Hulu Sungai Selatan, unsur Muspida dan Kepala SKPD.

Mlm.Pisah.Sambut Pa.Jaini3

Ucapan selamat juga disampaikan kepada Bapak Sukri Sulumin, S.H., M.H. yang telah dilantik sebagai Ketua Pengadilan Negeri Kandangan yang baru yang akan memimpin Pengadilan Negeri Kandangan kedepan.
Acara dilanjutkan dengan ramah tamah dan diakhiri dengan sesi foto bersama.

Mlm.Pisah.Sambut Pa.Jaini4


Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech