Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Kandangan Kelas 1 B. Website ini dilengkapi akses difabel. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Kandangan Kelas 1 B. Website ini dilengkapi akses difabel. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan Powered By GSpeech
  • www.pn-kandangan.go.id
  • 082149123212
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Pegawai Pengadilan Negeri Kandangan

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

rat2032017 2

Kandangan – Senin, 20 Maret 2017 Bertempat di Ruang Sidang I Kantor Pengadilan Negeri Kandangan pada pukul 08.30 WITA, telah diselenggarakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Kantor Pengadilan Negeri Kandangan. Acara yang dipimpin oleh Ketua Pengurus Koperasi, Bapak Eko Setiawan, S.H, M.H, Bapak Ketua Pengadilan Negeri Kandangan Sukri Sulumin, S.H, M.H selaku Pembina Koperasi, beserta Pengawas Koperasi, Bapak Rubiyanto Budiman, S.H, yang dihadiri oleh seluruh pegawai anggota koperasi pengadilan negeri kandangan. Dalam kesempatan kali ini, rapat membahas mengenai laporan pertanggungjawaban koperasi tahun kepengurusan 2016/2017 dan Pembagian Sisa Hasil Usaha (SHU).

Setelah penyampaian laporan pertanggungjawaban dari pengurus koperasi dan pembagian Sisa Hasil Usaha (SHU) diterima oleh seluruh pegawai anggota koperasi, acara dilanjutkan dengan melaksanakan pemilihan kepengurusan koperasi untuk periode tahun 2017/2018 oleh seluruh anggota koperasi. Berdasarkan suara terbanyak, Bapak Bukti Firmansyah, S.H, M.H terpilih sebagai Ketua Pengurus Koperasi yang baru menggantikan Bapak Eko Setiawan, S.H, untuk periode kepengurusan tahun 2017/2018. Acara diakhiri dengan serah terima kepengurusan dari Ketua Pengurus Koperasi periode sebelumnya yaitu Bapak Eko Setiawan, S.H, kepada Bapak Bukti Firmansyah, S.H, M.H, selaku Ketua Pengurus Koperasi yang baru.

rat2032017

rat2032017 3

 


Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech