Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Kandangan Kelas 1 B. Website ini dilengkapi akses difabel. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Kandangan Kelas 1 B. Website ini dilengkapi akses difabel. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan Powered By GSpeech
  • www.pn-kandangan.go.id
  • 082149123212
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Rapat Bulanan Pengadilan Negeri Kandangan

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Kandangan - Senin, 24 Juli 2017 Bertempat di ruang sidang Tirta Kantor Pengadilan Negeri Kandangan, diadakan kegiatan rapat bulanan yang dipimpin langsung oleh Bapak Sukri Sulumin, S.H, M.H, selaku Ketua Pengadilan Negeri Kandangan. Tepat pukul 08.30 WITA seluruh anggota rapat yang dihadiri oleh seluruh Hakim, Panitera, Sekretaris, seluruh jajaran Kasub dan Panitera Muda, Pegawai, dan Tenaga Kontrak dimulai.

rapat bulanan juli

Rapat yang dilaksanakan kali ini membahas terkait hasil pembinaan dan pengawasan tupoksi peradilan yang di lakukan oleh Tim dari Pengadilan Tinggi Banjarmasin yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalu di Pengadilan Negeri Kandangan, baik dari Kepaniteraan maupun Kesekretariatan, apakah sudah dilakukan perbaikan dan terselesaikan berjalan dengan baik saat ini. Selain itu, rapat dilanjutkan dengan sesi pertanyaan dari seluruh anggota rapat, dengan diberikan kesempatan untuk mengajukan pertanyaan, salah satunya mengenai rolling / perubahan tugas kerja (job description) dari masing-masing tenaga kontrak di lingkungan Kepaniteraan dan Kesekretariatan Pengadilan Negeri Kandangan. Setelah itu, rapat dilanjutkan dengan pengumuman terkait naiknya besaran uang makan yang akan diberikan per 1 Agustus 2017 sebesar Rp 5.000,- per hari kerja.

rapat bulanan juli 2

Di akhir acara, Bapak Ketua Pengadilan Negeri Kandangan, Sukri Sulumin, SH,MH, menutup rapat bulanan ini dan seluruh anggota rapat kembali bekerja melaksanakan tugas di ruangan masing-masing.

rapat bulanan juli 3


Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech