Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Kandangan Kelas 1 B. Website ini dilengkapi akses difabel. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Kandangan Kelas 1 B. Website ini dilengkapi akses difabel. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan Powered By GSpeech
  • www.pn-kandangan.go.id
  • 082149123212
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Pertemuan Rutin Dharmayukti Karini Hulu Sungai Selatan

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

KandanganJumat, 21 Juli 2017 Pertemuan Rutin Dharmayukti Karini Cabang Hulu Sungai Selatan yang diadakan di Pengadilan Negeri Kandangan dihadiri oleh seluruh Pengurus dan Anggota yang mewakili 3 Pengadilan di Wilayah Kab.Hulu Sungai Selatan, yaitu Pengadilan Negeri Kandangan, Pengadilan Agama Kandangan, dan Pengadilan Agama Negara. Bertempat di Ruang Sidang II Tirta Kantor Pengadilan Negeri Kandangan, pertemuan rutin Dharmayukti Karini dibuka dengan diwakilkan oleh Rafiqah, S.T, selaku Sekretaris Dharmayukti Karini Cab.Hulu Sungai Selatan, karena Ibu Ketua, Ibu Hj. Nonna Rahma, S.Ag, berhalangan hadir dalam pertemuan ini.

Melalui sambutannya, IbuRafiqah, S.T, membahas mengenai rencana pertemuan daerah Dharmayukti Karini se- Wilayah Kalimantan Selatan, yang akan dilaksanakan di Pengadilan Negeri Amuntai, sebagai tuan rumah Dharmayukti Karini. Sebagai bagian dari penyelenggara arisan daerah di Pengadilan Negeri Amuntai, bersama dengan Pengadilan Negeri Rantau, Pengadilan Negeri Barabai, dan Pengadilan Negeri Tanjung, Pengadilan Negeri Kandangan juga akan mengisi kegiatan di pertemuan daerah berikutnya yang akan dilaksanakan pada tanggal 2-3 Agustus 2017. Selain itu, membahas mengenai acara, akomodasi, transportasi, dan terkait apa saja yang perlu dipersiapkan sebelum menghadiri pertemuan daerah Dharmayukti Karini di Pengadilan Negeri Amuntai.

Setelah itu, acara dilanjutkan dengan arisan, pembagian doorprize, dan makan bersama. Menutup kegiatan rapat Dharmayukti Karini, diakhir kegiatan dilaksanakan demo alat kesehatan.

Diharapkan pertemuan rutin Dharmayukti Karini dapat terus berjalan dan mempererat hubungan silaturahmi di lingkungan peradilan.


Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech