Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Kandangan Kelas 1 B. Website ini dilengkapi akses difabel. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Kandangan Kelas 1 B. Website ini dilengkapi akses difabel. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan Powered By GSpeech
  • www.pn-kandangan.go.id
  • 082149123212
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

UPACARA HUT KEMERDEKAAN RI KE-72 dan Ulang Tahun Ketua Pengadilan Negeri Kandangan

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

 

Kandangan – Kamis, 17 Agustus 2017 Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI Ke- 72 , segenap warga Pengadilan Negeri Kandangan Kelas IB turut melaksanakan kegiatan Upacara Bendera. Tepat pukul 07.00 WITA bertempat di halaman parkir kantor Pengadilan Negeri Kandangan, seluruh jajaran Hakim, Pejabat Fungsional dan Struktural, Pegawai, dan Tenaga Kontrak telah siap berkumpul untuk mengikuti upacara bendera yang dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Kandangan, Bapak Sukri Sulumin, SH,MH, selaku Pembina Upacara, dan Panitera Pengganti, Bapak Herarias, selaku Pemimpin Upacara, yang berlangsung khidmad berjalan dengan baik.

upacara hut ri 2017

Dengan Bertemakan “INDONESIA KERJA BERSAMA”, Bapak Sukri Sulumin, SH, MH, selaku Ketua Pengadilan Negeri Kandangan menyampaikan dan mengajak seluruh warga Pengadilan Negeri Kandangan dalam pidatonya untuk mengubah pola bekerja dalam lingkungan pengadilan agar bukan lagi kerja malas. “Kita harus mengubah pola kerja kita dimana semua harus bekerja bersama sesuai dengan tema kemerdekaan kita saat ini Indonesia Kerja Bersama.” Begitu petikan pidato Bapak Sukri Sulumin, SH,MH, selaku Ketua Pengadilan Negeri Kandangan. Selain itu, Bapak Sukri Sulumin, SH, MH, juga mengingatkan kembali bagaimana agar seluruh warga Pengadilan Negeri Kandangan juga bekerja bersama dalam rangka mendukung akreditasi.

upacara hut ri 2017 2

Bersamaan dengan pelaksanaan Upacara Bendera dalam Perayaan HUT Kemerdekaan RI Ke-72, dilanjutkan dengan penyerahan Piagam Satya Lencana yang diberikan kepada mereka yang telah memiliki masa kerja selama 10 tahun, 20 tahun, dan 30 tahun pengabdian. Penyerahan secara simbolis bagi mereka yang menerima Piagam Satya Lencana diwakilkan oleh Bapak H.Muhdariansyah, Panitera Muda Pidana Pengadilan Negeri Kandangan, Bapak R.Soesantyo Aribowo, SH, selaku Panitera Pengadilan Negeri Kandangan, dan Bapak Muhammad Deny Firdaus, SH, selaku Hakim Pengadilan Negeri Kandangan.

Berikut ini daftar nama penerima piagam Satya Lencana Tahun 2017 di Pengadilan Negeri Kandangan antara lain :

1. H.Muhdariansyah

2. Muhammad Deny Firdaus,S.H

3. R.Soesantyo Aribowo, S.H

4. Anas Aflaha, S.H.I

5. Indrijati, S.Sos  

6. Eko Setiawan, S.H

7. Rubiyanto, S.H

8. Muhammad Arsyad, S.H

9. Rafiqah, S.T

10. Herarias

11. H.Tawahidi

12. Siti Faridah

13. Misnawati

14. Masrawan

15. Sulamiah

16. Baidhowi

17. Muhammad Amin

18. Fahruni

upacara hut ri 2017 4

Mengakhiri upacara bendera peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-72 dilanjutkan dengan penandatanganan Maklumat Bersama yang dilakukan oleh Bapak Sukri Sulumin,SH,MH, seluruh jajaran Hakim, pejabat Fungsional dan Struktural, serta Pegawai Pengadilan Negeri Kandangan.

 

Selepas upacara bendera HUT Kemerdekaan RI Ke-72, yang juga bertepatan dengan hari ulang tahun Bapak Sukri Sulumin, SH, MH, kegiatan dilanjutkan dengan acara Pemotongan Tumpeng dan Makan Bersama dalam rangka Perayaan Hari Ulang Tahun Ketua Pengadilan Negeri Kandangan, Bapak Sukri Sulumin, SH,MH ke 54 tahun. (vonz)


Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech