Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Kandangan Kelas 1 B. Website ini dilengkapi akses difabel. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Kandangan Kelas 1 B. Website ini dilengkapi akses difabel. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan Powered By GSpeech
  • www.pn-kandangan.go.id
  • 082149123212
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

UPACARA PERINGATAN HUT MAHKAMAH AGUNG RI KE-72

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

upacara hut ma

Kandangan – Hari Sabtu, 19 Agustus 2017 Memperingati HUT Mahkamah Agung RI Ke-72, dimana kali ini mengusung tema “Dengan Badan dan Jiwa yang Sehat, Kita Wujudkan Badan Peradilan Indonesia Yang AgungPengadilan Negeri Kandangan bersama dengan Pengadilan Agama Kandangan dan Pengadilan Agama Negara di Kabupaten Hulu Sungai Selatan, melaksanakan upacara peringatan HUT Mahkamah Agung RI Ke-72 yang jatuh pada tanggal 19 Agustus setiap tahunnya. 

upacara hut ma 5    upacara hut ma 3

Tepat pukul 07.30 WITA bertempat di halaman kantor Pengadilan Negeri Kandangan, Upacara yang dipimpin oleh Panitera Pengganti, Bapak Herarias, dihadiri oleh seluruh Hakim, Pejabat Fungsional dan Struktural, seluruh Pegawai serta Tenaga Kontrak dari masing-masing pengadilan telah berkumpul bersama dengan Ketua Pengadilan Negeri Kandangan, Ketua Pengadilan Agama Kandangan, dan Ketua Pengadilan Agama Negara, sebagai Pembina Upacara mewakili setiap pengadilan. Dalam pidatonya, Ketua Pengadilan Negeri Kandangan, Bapak Sukri Sulumin, SH,MH, menyampaikan Amanat Ketua Mahkamah Agung RI yang dibacakan dalam upacara peringatan HUT Mahkamah Agung RI Ke-72.

upacara hut ma 2

upacara hut ri 2017 8

Selanjutnya, Upacara Peringatan HUT Mahkamah Agung RI Ke-72 diakhiri dengan pembacaan pengumuman pemenang dan pembagian hadiah Lomba sebagai Rangkaian Perayaan HUT Kemerdekaan RI Ke-72 di Pengadilan Negeri Kandangan yang telah dilaksanakan sejak tanggal 15-16 Agustus 2017.

upacara hut ri 2017 9  upacara hut ri 2017 10

lomba 2017 3     lomba 2017 4

 

Rangkaian Perayaan HUT Kemerdekaan RI dan HUT Mahkamah Agung Ke-72 ditutup dengan Penyerahan Sumbangan ke Panti Asuhan Budi Bakti Kandangan dengan diwakili oleh Ibu Indrijati, S.Sos, selaku Sekretaris Pengadilan Negeri Kandangan,dan Bapak Bukti Firmansyah, SH,MH, selaku Hakim Pengadilan Negeri Kandangan. (vonz)


Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech