Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Kandangan Kelas 1 B. Website ini dilengkapi akses difabel. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Kandangan Kelas 1 B. Website ini dilengkapi akses difabel. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan Powered By GSpeech
  • www.pn-kandangan.go.id
  • 082149123212
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

SOSIALISASI MAKLUMAT KETUA MAHKAMAH AGUNG NOMOR 01/Maklumat/KMA/IX/2017 dan PERMA No.7, 8, 9 Tahun 2016

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Kandangan – Senin, 16 Oktober 2017 tepat pukul 08.30 WITA seluruh seluruh jajaran Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Fungsional dan Struktural, Pegawai, dan Tenaga Kontrak bertempat di Ruang Sidang Cakra Kantor Pengadilan Negeri Kandangan Kelas IB dengan dipimpin oleh Bapak Sukri Sulumin, S.H, M.H., selaku Ketua Pengadilan Negeri Kandangan mengadakan Sosialisasi Maklumat Ketua Mahkamah Agung RI Nomor 01/MAKLUMAT/KMA/IX/2017 Tentang Pengawasan dan Pembinaan Hakim Aparatur Mahkamah Agung dan Badan Peradilan di bawahnya. Selain itu, Bapak Sukri Sulumin, SH,MH mengingatkan terkait isi dari maklumat tersebut dimana perlunya pembinaan dimana atasan langsung akan turut bertanggung jawab tehadap setiap perilaku setiap pegawai yang ia pimpin di bawahnya apabila terdapat kecurangan maupun ketidaksesuaian dalam menjalankan tugas.

Acara kemudian dilanjutkan dengan sosialisasi Perma Nomor 7 Tahun 2016 yang berisi tentang "Penegakan Disiplin Kerja Hakim pada Mahkamah Agung RI dan Badan Peradilan yang berda dibawahnya", Perma Nomor 8 Tahun 2016 tentang "Pengawasan dan Pembinaan atasan langsung di lingkungan Mahkamah Agung dan Badan Peradilan dibawahnya, dan Perma Nomor 9 Tahun 2016 tentang Pedoman Penanganan Pengaduan (Whistleblowing System) Di Mahkamah Agung Dan Badan Peradilan Yang Berada dibawahnya.


Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech