Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Kandangan Kelas 1 B. Website ini dilengkapi akses difabel. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Kandangan Kelas 1 B. Website ini dilengkapi akses difabel. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan Powered By GSpeech
  • www.pn-kandangan.go.id
  • 082149123212
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

UPACARA PERINGATAN HARI KESAKTIAN PANCASILA DI PENGADILAN NEGERI KANDANGAN

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

KANDANGAN – Senin, 2 Oktober 2017 Berdasarkan Surat Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor : 882/SEK/HM.01.2/09/2017 tanggal 27 September 2017 tentang Penyelenggaraan Uapcara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2017, diintruksikan kepada seluruh pengadilan pada empat lingkungan peradilan untuk menyelenggarakan upacara bendera pada hari Senin, tanggal 02 Oktober 2017. Tepat pukul 08.00 WITA seluruh seluruh Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional, Pegawai, dan Tenaga Kontrak di lingkungan Pengadilan Negeri Kandangan Kelas IB berkumpul di halaman Kantor Pengadilan Negeri Kandangan untuk melaksanakan upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila.

Upacara dipimpin langsung oleh Bapak Syamsuni, S.H., Hakim Pengadilan Negeri Kandangan Kelas IB selaku pembina upacara. Peringatan Hari Kesaktian Pancasila tahun ini mengangkat tema “Kerja Bersama Berdasarkan Pancasila Mewujudkan Masyarakat Adil dan Makmur” sesuai Surat dari Menteri Sekretaris Negara RI Nomor : B-908/M.Sesneg/Set/TU.00.04/09/2017 tanggal 25 September 2017.

Upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila diisi dengan pembacaan teks pembukaan UUD 1945 yang dibacakan oleh Fitrah Saputera, A.md, Pembacaan Ikrar Pancasila dibacakan oleh Reza Fahlevi, S.H., dan ditutup dengan doa yang dibacakan oleh Kasubag Perencanaan, IT dan Pelaporan Bapak Anas Aflaha, S.H.I.


Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech