Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Kandangan Kelas 1 B. Website ini dilengkapi akses difabel. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Kandangan Kelas 1 B. Website ini dilengkapi akses difabel. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan Powered By GSpeech
  • www.pn-kandangan.go.id
  • 082149123212
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBK)

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Kandangan - Selasa, 24 Oktober 2017 Guna mendukung Peraturan Menteri Pendayagunaan dan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 52 Tahun 2014 dan Peraturan Presiden No.10 Tahun 2012 Tentang Grand Design Reformasi Birokrasi Pemerintah, dalam rangka mewujudkan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBK) di Pengadilan Negeri Kandangan Kelas IB.

 

Acara dilaksanakan bertempat di Ruang Sidang Cakra Lantai II Kantor Pengadilan Negeri Kandangan Kelas IB tepat pukul 09.00 WITA. Acara yang dimulai dengan pembukaan oleh Ketua Pengadilan Negeri Kandangan Kelas IB, Bapak Sukri Sulumin, S.H., M.H. melalui sambutannya, dengan dihadiri oleh seluruh Undangan Para Saksi, Jajaran Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural dan Fungsional, Pegawai, dan Tenaga Kontrak.

 

Acara dibuka dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya. Setelah itu, Acara dilanjutkan dengan Pembacaan Ikrar Bersama yang dibacakan oleh Bapak R.Soesantyo Aribowo,S.H., diikuti oleh Seluruh Hakim dan Keluarga Besar Pengadilan Negeri Kandangan Kelas IB.

 

Selanjutnya, Penandatanganan Piagam Pencanangan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBK) dengan dihadiri oleh 5 orang saksi antara lain :

Saksi I - Bapak H.M Ideham, M.AP selaku SEKDA Hulu Sungai Selatan, Saksi II - Bapak Sugeng Riadi, S.H., selaku Kepala Kejaksaan Negeri Hulu Sungai Selatan, Saksi III - Bapak Kompol Arief Himawan, S.H., selaku Wakil Kepala Kepolisian Resort Hulu Sungai Selatan, Saksi IV - Letkol Inf. Gufron selaku Komandan KODIM 1003/Kandangan, dan Saksi V - Bapak A.N. Muzaki , S.Ag.,M.H., selaku Ketua Pengadilan Agama Kandangan, dengan Bapak Sukri Sulumin, S.H., M.H., Ketua Pengadilan Negeri Kandangan Kelas IB sebagai yang Mencanangkan Pelaksanaan Zona Integritas di Pengadilan Negeri Kandangan.

 

Acara ditutup dengan menyanyikan Lagu Bagimu Negeri dan diakhiri dengan Yel-Yel PN Kandangan dengan dipimpin oleh Bapak Bambang Supriadi, S.H., Panitera Muda Hukum Pengadilan Negeri Kandangan.


Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech