Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Kandangan Kelas 1 B. Website ini dilengkapi akses difabel. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Kandangan Kelas 1 B. Website ini dilengkapi akses difabel. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan Powered By GSpeech
  • www.pn-kandangan.go.id
  • 082149123212
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

OPENING MEETING ASSESMENT AKREDITASI PENJAMINAN MUTU BADAN PERADILAN UMUM (BADILUM) PENGADILAN NEGERI KANDANGAN KELAS IB

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Kandangan – Jumat, 27 Oktober 2017 Pengadilan Negeri Kandangan Kelas IB kedatangan Tim Assesment Akreditasi Penjaminan Mutu dari Badan Peradilan Umum (BADILUM) Mahkamah Agung RI. Tim yang terdiri dari Bapak Edwin Ruliawan, S.H.,M.H., sebagai Ketua Tim dan 2 orang Anggota Tim yang terdiri dari Ibu Sri Hartaty, S.H., M.Si., dan Bapak Abu Nur Rochmat, S.H., sebagai Tim Assesor dari Badan Peradilan Umum (BADILUM).

Jam menunjukkan pukul 20.30 WITA, seluruh Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural dan Fungsional, Pegawai, dan Tenaga Kontrak berkumpul dalam Ruang Sidang Cakra Lantai II Kantor Pengadilan Negeri Kandangan. Opening Meeting Assesment Akreditasi Penjaminan Mutu Badan Peradilan Umum (Badilum) dibuka oleh Bapak Sukri Sulumin, S.H., M.H., selaku Ketua Pengadilan Negeri Kandangan menyampaikan sambutan kepada tim yang datang.

Setelah itu, Bapak Edwin Rulianto, S.H., M.H., selaku Ketua Tim Akreditasi Penjaminan Mutu turut menyampaikan sambutan dan tujuan dari Assesment yang akan dilaksanakan atas kedatangan Tim nya guna mendukung Akreditasi Penjaminan Mutu Badan Peradilan Umum. Acara kemudian dilanjutkan dengan kegiatan Assesment Akreditasi dengan menyampaikan beberapa pertanyaan dan pemeriksaan berkas akreditasi penjaminan mutu di pengadilan negeri kandangan kelas IB.

Ibu Indrijati, S.Sos., Sekretaris Pengadilan Negeri Kandangan dan Bapak R.Soesantyo Aribowo, S.H., Panitera Pengadilan Negeri Kandangan sebagai Document Control (DC), dengan didampingi oleh Bapak Anas Aflaha, S.H.I (Kepala Sub. Bagian Perencanaan, IT, & Pelaporan) sebagai perwakilan Document Control (DC) turut mendukung dalam pelaksanaan Assesment di hari pertama.

Adapun pelaksanaan Assesment dilakukan sejak tanggal 27 Oktober 2017 sampai dengan tanggal 28 Oktober 2017.


Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech