Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Kandangan Kelas 1 B. Website ini dilengkapi akses difabel. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Kandangan Kelas 1 B. Website ini dilengkapi akses difabel. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan Powered By GSpeech
  • www.pn-kandangan.go.id
  • 082149123212
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Pengantar Purna Tugas Panitera Muda Pidana H.Muhdariansyah di Pengadilan Negeri Kandangan

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Kandangan - Acara Pengantar Purna Tugas Panitera Muda Pidana Bapak H.Muhdariansyah yang memasuki masa pensiun pada tanggal 1 Desember 2017 di Pengadilan Negeri Kandangan. Bertempat di Ruang Sidang Tirta Kantor Pengadilan Negeri Kandangan, acara dimulai pukul 09.30 WITA. Acara dihadiri oleh Ketua Pengadilan Negeri Kandangan, Bapak Sukri Sulumin, S.H.,M.H., seluruh Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Fungsional dan Struktural, pegawai, dan seluruh tenaga kontrak di Pengadilan Negeri Kandangan.

Acara dimulai dengan pembukaan oleh Bapak Sukri Sulumin, S.H., M.H., selaku Ketua Pengadilan Negeri Kandangan. Beliau menyampaikan pesan kepada Bapak H. Muhdariansyah meskipun beliau sudah mengakhiri masa purna bakti agar tetap mengingat Pengadilan Negeri Kandangan dan selalu dikenang dimanapun beliau berada. Acara dilanjutkan dengan sambutan Bapak H.Muhdariansyah. Melalui sambutannya beliau menyampaikan kesan dan pesan selama kurang lebih 30 tahun pengabdiannya berada di Pengadilan Negeri Kandangan. Akhir kata Bapak H.Muhdariansyah menutup sambutan dengan jargon pantun Pengadilan Negeri Kandangan, Ikan Sepat Ikan Gabus, Lebih Cepat Lebih Bagus, diikuti tawa dari seluruh rekan-rekan di Pengadilan Negeri Kandangan.

Acara dilanjutkan dengan pemberian Hadiah/Kenang-Kenangan dari Keluarga Besar Pengadilan Negeri Kandangan kepada Bapak H.Muhdariansyah. Ketua Pengadilan Negeri Kandangan, Bapak Sukri Sulumin, S.H., M.H. sebagai yang pertama memberikan kado diikuti oleh pemberian kado dari rekan rekan lainnya. Bapak H.Muhdariansyah menerima dan menyampaikan ucapan terima kasih.

Acara ditutup dengan foto bersama Bapak Ketua Pengadilan Negeri Kandangan, Sukri Sulumin, S.H.,M.H., dan Bapak H.Muhdariansyah sambil memegang piagam akreditasi penjaminan mutu. Setelah itu, dilanjutkan dengan foto bersama seluruh Keluarga Besar Pengadilan Negeri Kandangan dan Makan Bersama.


Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech