Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Kandangan Kelas 1 B. Website ini dilengkapi akses difabel. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Kandangan Kelas 1 B. Website ini dilengkapi akses difabel. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan Powered By GSpeech
  • www.pn-kandangan.go.id
  • 082149123212
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Rapat Perencanaan dan Penganggaran RKAK-L TA.2019 Pengadilan Negeri Kandangan

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

rapat rkakl 2019

Kandangan - Kamis, 11 Januari 2017, diadakan kegiatan rapat Perencanaan dan Penganggaran RKAK-L Tahun Anggaran 2019 Pengadilan Negeri Kandangan yang dipimpin langsung oleh Bapak Sukri Sulumin, S.H, M.H, selaku Ketua Pengadilan Negeri Kandangan dan Bapak Raden Soesantyo Aribowo, SH., Panitera Pengadilan Negeri Kandangan. Seluruh anggota rapat yang dihadiri oleh seluruh Hakim, Panitera, Sekretaris, seluruh Kepala Sub Bagian, Panitera Muda, Pegawai, dan Tenaga Kontrak berkumpul di Ruang Sidang Cakra Kantor Pengadilan Negeri Kandangan mulai pukul 09.30 WITA untuk membicarakan usulan permintaan dari seluruh bagian yang akan diusulkan untuk dimasukkan ke dalam RKAKL di Tahun 2019.

 Dalam rapat kali ini Bapak Eko Setiawan, SH., dan Bapak Bukti Firmansyah, SH.,MH., selaku Hakim Pengadilan Negeri Kandangan menyampaikan usulan untuk pembangunan gedung agar dapat memaksimalkan ruangan di Kantor Pengadilan Negeri Kandangan yang dianggap masih sangat kurang memadai karena ketidaktersediaannya ruangan. Selain itu, ada juga yang menyampaikan usulan Belanja Modal untuk dimasukkan dalam anggaran Tahun 2019. Setelah menerima usulan dari masing-masing bagian , di akhir rapat Ibu Indrijati, S.Sos, selaku Sekretaris Pengadilan Negeri Kandangan dan Bapak Anas Aflaha, SHI, selaku Kepala Sub Bagian Perencanaan, IT, dan Pelaporan mengumumkan rincian hasil terkait rencana renovasi  Bangunan Gedung Kantor Pengadilan Negeri Kandangan dan rincian Belanja Modal yang akan disampaikan ke PT Banjarmasin dan diteruskan ke Mahkamah Agung sebagai usulan RKAK-L Pengadilan Negeri Kandangan Tahun Anggaran 2019.

 rapat rkakl 2019 1


Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech