Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Kandangan Kelas 1 B. Website ini dilengkapi akses difabel. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Kandangan Kelas 1 B. Website ini dilengkapi akses difabel. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan Powered By GSpeech
  • www.pn-kandangan.go.id
  • 082149123212
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Rapat Dinas Awal Tahun 2018

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

RAPAT DINAS AWAL TAHUN 2018

 

Rapat.Dinas.1

Kandangan-TI: Hari pertama masuk kerja di Pengadilan Negeri Kandangan dimulai dengan Rapat Dinas awal tahun 2018 yang dimulai dengan arahan Ketua Pengadilan Negeri Kandangan Bapak Sukri Sulumin, S.H., M.H. dilanjutkan dengan evaluasi kinerja Tahun 2017 yang diserahkan Ketua Pengadilan Negeri Kandangan kepada para Kasubbag dan Panmud untuk mengevaluasi kinerja bagian masing-masing.
Evaluasi dari Bapak Wapan dan para Hakim juga dimintakan dalam rapat awal tahun ini.
Evaluasi terakhir dimintakan kepada Panitera Pengadilan Negeri Kandangan Bapak R.Soesantyo Aribowo, S.H. dan Sekretaris Pengadilan Negeri Kandangan Ibu Indrijati, S.Sos.

Rapat.Dinas.2

Pada kesempatan rapat ini juga disosialisasikan DIPA Tahun Anggaran 2018 oleh Sekretaris Pengadilan Negeri Kandangan Ibu Indrijati, S.Sos.
Rapat diakhiri dengan point-point kesimpulan dan kegiatan-kegiatan awal tahun yang harus segera dilakukan agar Pengadilan Negeri Kandangan bekerja secara terprogram dan diharapkan dapat meningkatkan kinerja kedepan.

 


Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech