Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Kandangan Kelas 1 B. Website ini dilengkapi akses difabel. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Kandangan Kelas 1 B. Website ini dilengkapi akses difabel. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan Powered By GSpeech
  • www.pn-kandangan.go.id
  • 082149123212
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Rapat Bulanan Menuju Akreditasi Tahap 2 di Pengadilan Negeri Kandangan Kelas IB

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Rapat Bulanan Menuju Akreditasi Tahap 2

di Pengadilan Negeri Kandangan Kelas IB

 

Kandangan – Selasa, 21 Februari 2017 Tepat pukul 09.00 WITA dilaksanakan Rapat Bulanan sekaligus membahas dalam rangka persiapan menuju Akreditasi Penjaminan Mutu Tahap Ke-2 bertempat di Ruang Sidang Cakra Kantor Pengadilan Negeri Kandangan, dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Kandangan Kelas IB, Bapak Sukri Sulumin, S.H, MH. Rapat dihadiri oleh seluruh Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Fungsional dan Struktural, Staf, dan seluruh Tenaga Kontrak di Pengadilan Negeri Kandangan Kelas IB.

Rapat dimulai dengan pengumuman kedatangan Tim dari Hakim Tinggi Pengawas Pengadilan Tinggi Banjarmasin yang dijadwalkan akan mengunjungi Pengadilan Negeri Kandangan Kelas IB pada Hari Jumat tanggal 20 Maret 2018.

 

Dihimbau pada tanggal 19 Maret 2018, Ketua Pengadilan Negeri Kandangan Kelas IB menyampaikan agar seluruh Hakim Pengawas Bidang telah menyelesaikan Laporan Hasil Pengawasan di Masing-masing Bidang yang membahas tentang evaluasi Hasil Pengawasan.

 

--------------------------------------------- to be continued ------------------------------------------------------------------------


Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech