Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Kandangan Kelas 1 B. Website ini dilengkapi akses difabel. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Kandangan Kelas 1 B. Website ini dilengkapi akses difabel. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan Powered By GSpeech
  • www.pn-kandangan.go.id
  • 082149123212
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

PEMERIKSAAN DAN PEMBINAAN PENGADILAN TINGGI BANJARMASIN 27 MARET 2018 DI PENGADILAN NEGERI KANDANGAN

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Kandangan - Selasa, 27 Maret 2018 Pengadilan Negeri Kandangan Kelas IB dilaksanakan Pembinaan dan Pendampingan Akreditasi Penjaminan Mutu Oleh Bapak Hakim Tinggi Pengawas beserta Tim yang terdiri dari Hakim Tinggi Bapak Khairul Fuad, SH.M.Hum, Hakim Tinggi Bapak Reno Listowo, SH.MH, Panitera Muda Hukum Bapak Rajidinor, SH.MH, Panitera Muda Tipikor Bapak Setiawandi, SH, Staf Sub Bagian Tata Usaha dan Rumah Tangga Bapak Iskandar, S.Sos, dan Staf Sub Bagian Keuangan dan Pelaporan Bapak Dede Pernadi Putera.

pembinaan 27maret2018
Acara dilaksanakan selama 1 hari dimulai dengan Opening / Briefing Pemeriksaan di ruang sidang Cakra Pengadilan Negeri Kandangan Kelas IB dilanjutkan dengan Pembinaan dan Pemeriksaan ke masing-masing bagian kepaniteraan dan kesekretariatan.

pembinaan 27maret2018 2

Di akhir kegiatan ditutup dengan Closing Meeting Pembinaan dan Pemeriksaan dengan membacakan hasil temuan dari setiap bagian kepaniteraan dan kesekretariatan di Pengadilan Negeri Kandangan Kelas IB.


Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech