Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Kandangan Kelas 1 B. Website ini dilengkapi akses difabel. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Kandangan Kelas 1 B. Website ini dilengkapi akses difabel. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan Powered By GSpeech
  • www.pn-kandangan.go.id
  • 082149123212
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Rapat Penyusunan Anggaran RKAK-L TA 2020

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Kandangan - Senin 10 Desember 2018 Pengadilan Negeri Kandangan mengadakan Rapat Penyusunan Anggaran RKAK-L Tahun Anggaran 2020. Bertempat di Ruang Sidang Tirta rapat dimulai tepat pukul 08.30 WITA dipimpin oleh Bapak Dian Erdianto, SH.MH, Ketua Pengadilan Negeri Kandangan Kelas IB, bersama Ibu Sekretaris Indrijati, S.Sos , dan Bapak Panitera R.Soesantyo Aribowo, SH. Rapat dihadiri oleh seluruh jajaran Hakim, Pejabat Fungsional dan Pejabat Struktural, pegawai, dan seluruh tenaga kontrak Pengadilan Negeri Kandangan.

Adapun pembahasan rapat membahas tentang usulan anggaran di Tahun 2020. Dalam rapat ini, Ibu Indrijati, S.Sos selaku Sekretaris memaparkan mengenai DIPA 01 dan DIPA 03 yang telah turun dan akan dilaksanakan di Tahun 2019. Selain itu, ada permintaan untuk Pengadaan Pakaian Dinas untuk Hakim agar dianggarkan kembali di Tahun 2020 karena selama ini Pakaian Dinas Hakim dianggap belum pernah terealisasi meskipun selalu diupayakan untuk diusulkan dalam rencana usulan anggaran . Begitu juga untuk Pemeliharaan Rumah Dinas Hakim dianggap masih kurang memadai dan diharapkan untuk mendapatkan anggaran untuk Tahun Anggaran 2020. Kemudian, untuk usulan belanja modal di tahun anggaran 2020 seluruh bagian diberikan kesempatan untuk mengajukan usulan sesuai dengan kebutuhan dari masing-masing bagian.


Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech