Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Kandangan Kelas 1 B. Website ini dilengkapi akses difabel. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Kandangan Kelas 1 B. Website ini dilengkapi akses difabel. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan Powered By GSpeech
  • www.pn-kandangan.go.id
  • 082149123212
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Sosialisasi E-Court dan Gugatan Sederhana Pengadilan Negeri Kandangan Bersama Bank BRI 17 Januari 2019 (2)

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Kandangan, Kamis 17 Januari 2019 Pengadilan Negeri Kandangan Kelas IB mengadakan Sosialisasi bertajuk “ Gathering E- Court dan Sosialisasi Gugatan Sederhana “yang telah dilaksanakan pada hari Kamis, 17 Januari 2019 di Gedung Pramuka, Kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Kalimantan Selatan.

Bekerja sama dengan Bank BRI Cabang Kandangan, turut hadir Pimpinan Cabang Bank BRI Kandangan, Bapak Edy Legowo, dan dihadiri jajaran Hakim Pengadilan Negeri Kandangan Kelas IB, Ketua Pengadilan Negeri Agama Kandangan, Kepala Kejaksaan Hulu Sungai Selatan, para Advokat, segenap staf/karyawan Bank BRI Cabang Kandangan, dan seluruh tamu undangan lainnya.

Sosialisasi E-Court ini diadakan sesuai dengan PERMA Nomor 3 Tahun 2018 bertujuan agar para pencari keadilan mengetahui bahwa saat ini Pengadilan Negeri Kandangan Kelas IB telah melaksanakan layanan Gugatan secara Online sebagai bentuk pelayanan terhadap masyarakat dalam rangka mendukung tercapainya era baru peradilan modern berbasis teknologi informasi yang sederhana, cepat, dan biaya ringan melalui E-Court.


Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech