Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Kandangan Kelas 1 B. Website ini dilengkapi akses difabel. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Kandangan Kelas 1 B. Website ini dilengkapi akses difabel. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan Powered By GSpeech
  • www.pn-kandangan.go.id
  • 082149123212
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Rapat Bulanan Pengadilan Negeri Kandangan, Selasa 09 Juli 2019

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Kandangan - Selasa, 09 Juli 2019 Tepat pukul 08.30 WITA seluruh jajaran Hakim, Panitera, Sekretaris, para Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, Staff, dan Tenaga Kontrak berkumpul di ruang sidang cakra lantai 1 untuk melaksanakan rapat bulanan Pengadilan Negeri Kandangan. Adapun pembahasan yang disampaikan oleh Bapak Ketua Pengadilan Negeri Kandangan adalah sebagai berikut:

1. Berkaitan dengan pengawasan hakim tinggi dari Pengadilan Tinggi Banjarmasin yang lalu, hasil temuan sudah ditindaklanjuti oleh semua bagian dan akan dilaporkan hari ini mengenai hasil temuan tersebut. Namun masih ada satu yang masih belum direalisasikan dan masih dalam tahap penyelesaian yaitu relokasi atau perombakan meja PTSP yang kurang sesuai.

2. Terkait pengawasan sistem yang berjalan telah baik namun masih ada kekurangan berupa tertibnya administrasi walaupun sudah ditindaklanjuti.

3. Rutinitas bulanan agar selalu diperhatkan dan dijalankan sesuai waktunya.

4. Adanya reward MIS dalam 3 bulan kedepan yang memiliki angka terbanyak baik hakim maupun panitera pengganti dan panitera muda.

5. Diingatkan untuk semua jajaran kepaniteraan tetap membuka aplikasi SIPP dan MIS untuk ditindaklanjuti.

6. Adanya aplikasi Eraterang yang harus disosialisaikan kepada petugas PTSP.


Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech