Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Kandangan Kelas 1 B. Website ini dilengkapi akses difabel. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Kandangan Kelas 1 B. Website ini dilengkapi akses difabel. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan Powered By GSpeech
  • www.pn-kandangan.go.id
  • 082149123212
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Penyerahan Bantuan Dana Beasiswa (BDBS) Tahun 2019 Dharmayukti Karini Cabang Kandangan Sekaligus Acara Memperingati Hari Ulang Tahun Dharmayukti yang ke-17th

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

     Kandangan - Jumat, 30 Agustus 2019 tepat pukul 09.30 WITA bertempat di Ruang Sidang II Tirta Pengadilan Negeri Kandangan dilaksanakan acara Penyerahan Bantuan Dana Beasiswa (BDBS) Tahun 2019 Dharmayukti Karini Cabang Kandangan Sekaligus Acara Memperingati Hari Ulang Tahun Dharmayukti Karini yang ke-17th. Acara ini di hadiri oleh Bapak Ketua Pengadilan Negeri Kandangan, Ibu Ketua Pengadilan Agama Kandangan beserta Wakil Ketua Pengadilan Agama Kandangan dan Ibu Ketua Pengadilan Agama Negara beserta Wakil Ketua Pengadilan Agama Negara dan juga Seluruh Ibu-Ibu Dharmayukti Karini Cabang Kandangan beserta adik-adik penerima bantuan dana beasiswa dan yang mewakili.

     Acara di buka dengan menyanyikan Hymne dan Mars Dharmayukti Karini, kemudian di lanjutkan  sambutan oleh Ketua Pengadilan Negeri Kandangan Bapak Dian Erdianto, S.H.,M.H. kemudian acara selanjutnya Penyerahan Bantuan Dana Beasiswa oleh Ketua Pengadilan Negeri Kandangan, Ketua Pengadilan Agama Kandangan, Ketua Pengadilan Agama Negara dan Ketua Dharmayukti Karini Cabang Kandangan.
 
     Setelah itu acara dilanjutkan dengan acara Pemotongan Kue ulang tahun Dharmayukti Karini, dan di lanjutkan potong tumpeng sebagai bentuk syukur atas terlaksananya Hari Ulang Tahun Dharmayukti Karini yang ke-17th.
 
  
 
 
 
 

Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech